Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 KALIOMBO 

Artikel

Vaksinasi di Desa Kaliombo terlaksana dengan Baik

29 Desember 2021 14:37:49  Admin Desa  125 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Kaliombo - Purwosari, Desa Kaliombo gencar mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kaliombo serta di beberapa titik yang dilaksanakan di wilayah Desa Kaliombo

Vaksinasi juga dilaksanakan di Sekolah Dasar kemudian dilanjutkan di Kantor Desa, petugas dari Puskesmas Purwosari dibantu anggota dari Polsek Purwosari agar proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan baik.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Desa Kaliombo guna memutus penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Kaliombo Rohmad Edi Suyanto mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi virus corona Covid-19 sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh, kami minta masyarakat tidak perlu ragu atau was was divaksinasi karena kami pastikan vaksin Covid- 19 aman,” Ujar Kepala Desa Kaliombo.

Kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi harus di tingkatkan dengan edukasi serta tidak terpengaruh terkait maraknya berita atau informasi yang tidak benar tentang risiko seseorang divaksinasi.

Kepala Desa Kaliombo juga mengimbau, warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.

” Ya walaupun sudah di vaksin, jangan lengah dalam penerapan prokes Covid-19,” Kata Kepala Desa Kaliombo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial