Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 KALIOMBO 

Artikel

Workshop Penguatan SDM TIK Melalui Pelatihan Sistem Informasi Desa (SID)

22 September 2021 08:20:58  Admin Desa  156 Kali Dibaca  Berita Desa

Purwosari - Pada Rabu, 22 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan Workshop Penguatan SDM TIK melaui pelatihan Sistem Informasi Desa(SID) di Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Pelatihan diikuti oleh sebanyak 12 Operator SID di Kecamatan Purwosari.

Tujuan dari diadakannya workshop tersebut adalah tercapainya SDM yang mumpuni untuk ikut serta mendukung program Satu Data Indonesia dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas tata kelola data pemerintah sampai pelosok desa. 

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dibuka langsung oleh Bapak Camat Purwosari Drs. Sugeng Firmanto, serta dihadiri pula oleh Ibu Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu'awanah via aplikasi zoom meeting. 

Workshop ini berlangsung dengan tertib dan tatep mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat mulai pengoptimalan Sistem Informasi Desa yang telah dimiliki oleh setiap desa yang ada di Kecamatan Purwosari sampai materi penulisan artikel yang baik, menarik, dan benar. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial